12.55 | Posted in

Beberapa waktu lalu saya berusaha mendaftar pada google adsense, mungkin karena saya masih baru atau alasan yang lain, pihak google menolak permintaan saya untuk bergabung.
tapi setelah kejadian tersebut, membuat saya lebih bersemangat . . . hehehehe . . (semangat).
setelah mencoba tengok kanan-kiri, akhirnya ketemu juga nih adsense lokal, dengan nama adsenseCamp.com
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang di berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.

Sebagai bentuk pemberian service yang terbaik kepada customer, kini customer support website AdsenseCamp.com melayani Anda secara online 24 jam pada hari Senin hingga Jumat.

bagi anda yang mempunyai pengalaman seperti saya, dan ingin mengikuti program adsense lokal, silahkan gabung gabung saja, anda dapat mendaftar sebagai advertiser maupun sebagai publisher
anda berminat ??
silahkan gabung DISINI
Category:
��

Comments

0 responses to "ADSENSE LOKAL"