12.56 | Posted in
bagi anda yang memiliki situs web, baik sebagai pemula ataupun sudah mahir, pastinya anda tidak ingin situs tersebut sepi pengunjung bukan ??
apalagi situs anda berisi tentang produk yang sedang anda tawarkan, pastilah anda ingin situs anda ramai dikunjungi, karena dengan banyaknya pengunjung di situs anda, secara tidak langsung anda telah mempromosikan produk yang ada dalam situs anda .
jika anda ingin situs anda ramai, tidak ada salahnya anda bergabung dalam site traffic exchange yang berfungsi untuk mengiklankan situs web anda secara GRATIS.
caranya adalah sebagai berikut :
  1. silahkan gabung DISINI
  2. klik register dengan memasukkan email yang valid
  3. buka email anda untuk mengetahui akun yang baru saja anda buat.
  4. setelah akun anda terverifikasi, kemudian login
  5. anda perlu mengaktifkan akun anda terlebih dahulu, saya sarankan aktifasi secara gratis saja, g susah kok, anda hanya diminta mengunjungi 50 situs, tiap situs anda cukup menunggu maximal 25 detik, mudah khan ??
  6. setelah akun anda aktif, anda dapat memasukkan alamat situs anda, caranya klik > web site saya -> add new -> masukkan URL anda -> E
  7. kemudian anda tinggal menunggu URL anda di approve
selain dapat beriklan gratis, anda juga akan mendapat penghasilan tambahan dengan surfing,klik iklan, ataupun mengajak teman, tidak ada ruginya khan??
selamat mencoba, semoga makin banyak pengunjung.


Category:
��

Comments

0 responses to "BERIKLAN SECARA GRATIS"